Friday, February 17, 2017

Belajar untuk memainkan game Five-Up Domino

fokus pada yang


berlawanan scoring untuk memblokir atau Menarik Permainan Domino, dalam lima Naik Domino anda dapat memperoleh poin selama tahap bermain, tidak hanya di tangan tahap scoring. Dengan cara ini, umumnya strategi yang lebih baik untuk fokus pada sebagai kebalikan scoring pemain ke domino. Anda bisa kehilangan ronde dan skor masih lebih banyak poin dari lawan anda.

Objek game

untuk menjadi orang pertama yang memenangkan setuju-atas jumlah poin (100 - 500). Poin dapat diberikan selama tahap mainkan dengan membuat terkena ujung rantai total ke beberapa dari lima (5). Pemenang di akhir setiap tangan skor juga poin untuk semua biji yang tersisa dalam tangan pemain lain bersudut lengkung ke pusat servis beberapa dari lima.

Menangani

Lima Naik Domino pada Rubl.com dimainkan dengan Double Enam setel, setiap pemain mulai dengan tujuh atau (optionaly) dengan sembilan tulang. Semua tulang yang tersisa tidak berbuat keluar sebelum tangan membentuk apa yang dipanggil Boneyard. Jika ini adalah tangan pertama dari game, pemain dengan dua kali lipat tertinggi mulai dengan bermain yang tulang. Di tangan berikutnya, pemenang tangan sebelumnya mulai game berikutnya (atau optionaly berotasi mulai). Ketika memimpin di tangan yang selain yang pertama di dalam permainan, pilihan untuk memainkan mungkin ubin apa pun dalam tangan pemain utama.

TIP: Dalam Lima, memperhatikan pertama anda pindah. Pada awal permainan, anda harus meletakkan dua kali lipat tertinggi tetapi dalam putaran berikutnya anda memiliki fleksibilitas yang lebih tinggi. Jika anda dapat menempatkan tulang yang biji menambahkan hingga beberapa dari Lima, anda mendapatkan poin dengan segera. Contoh: 5-5 atau 6-4

Permainan

pemain kedua harus memainkan tulang yang cocok dengan salah satu ujung tulang yang dipimpin oleh pemain pertama. Selanjutnya, tulang ditambahkan ke akhir rantai yang dihasilkan. Misalnya, dari pemain pertama memimpin 5-5 (sebuah langkah pertama yang baik, yang memberikan 10 poin), pemain kedua mungkin mengikuti dengan 5-0 (dan memperoleh 10 poin, sebagai 5 menskor 10 poin ganda). Tegel ganda, ditempatkan secara vertikal, non-tegel ganda diletakkan secara horizontal, sehingga ditempatkan crosswise tegel ganda pada rantai tersebut.

Dua kali lipat pertama adalah sebuah kasus khusus. Hingga empat tulang mungkin meletakkan terhadap ganda ini, yang dikenal sebagai spinner, dua tulang melanjutkan rantai dan dua bermunculannya lebih dari dua kali lipat untuk membentuk pola salib.

Domino lebih lanjut dapat ditambahkan ke dua tunas baru memberikan pemain pilihan empat posisi bermain. Jika seorang pemain tidak ada tegel-tegel yang mempunyai jumlah biji yang cocok dengan salah satu ujung yang terpapar rantai, pemutar itu harus menarik dari boneyard satu tile di waktu hingga ia/ia menarik yang dapat dimainkan. Jika tidak ada lebih tegel-tegel yang tersisa dalam boneyard, pemutar itu harus terjadi. Jika seorang pemain mempunyai sedikitnya satu tile yang cocok dengan salah satu ujung yang terpapar rantai, pemutar itu harus memainkan tile dan tidak dapat terjadi. Ia adalah hukum juga terjadi pada memainkan tulang pemutar itu telah memiliki dan menarik dari halaman tulang sampai gambar tulang lain yang dapat dimainkan.

TIP: menyingkirkan menggandakan awal. Mereka dapat lebih sulit untuk menyingkirkan pada akhir tangan dari tulang dengan dua ujung yang berbeda.

Selama tahap bermain Scoring

Tujuan game adalah untuk memperoleh poin oleh rantai membentuk yang berakhir total hingga beberapa beberapa dari 5 (IE 5, 10, 15, 20, etc). Pemain yang membentuk pola seperti skor segera bahwa total. Ada yang terpapar ke samping ganda pada akhir rantai tersebut adalah menskor menghitung kedua ujung-ujung domino. Misalnya, jika salah satu ujung rantai tersebut memiliki enam dan ujung lainnya memiliki tiga, skor 12 untuk enam ganda dan 3 untuk tiga memberikan total 15 poin. Dua tepi tambahan dari spinner yang tidak berhasil mencetak secara terpisah hingga ubin berikutnya ditambahkan untuk mereka.

TIP: cara tercepat untuk mengetahui cara yang beberapa dari lima skor pada pindah adalah untuk melihat jumlah board di sebelah kiri bagian dari tabel game, kurang akhir yang Anda mempertimbangkan untuk menambahkan dan menambahkan akhir anda mempertimbangkan penempatan.

Akhir Memainkan

pemain pertama untuk memainkan semua skor tulang mereka poin untuk tulang yang tersisa dalam pemain lainnya' tangan. Total adalah dbulatkan ke neares bertambah banyak lima poin.
Jika memainkan akan diblokir sehingga tidak ada player mungkin meletakkan tulang, kemudian semua pemain harus total tulang mereka yang tersisa. Pemain dengan skor total terendah total dari semua pemain lainnya' tulang. Di sekeliling off ke pusat servis beberapa dari lima seperti di atas. Jika semua kurang dari skor setuju-atas jumlah poin untuk permainan (100-500), permainan berlanjut dengan bermain tangan lain.

Ambilan berikutnya

secara default, pemenang akan memulai tangan baru. Dengan 'berotasi mulai' domino pilihan yang dipilih, starter dari tangan berikutnya (juga disebut "turun pertama') bergantian setiap tangan.
Dengan opsi default (pemenang mulai dan tangan pertama dipaksa) ganda, jika permainan akan diblokir, kemudian pemain dengan dua kali lipat tertinggi akan memulai ambilan berikutnya.

Tip bermain dan Strategi

1. Ingat tentang langkah pertama - memainkan tile senilai sepuluh poin (5-5 atau 4-6) jika memungkinkan awal skor. Jika tidak, memainkan double yang memberikan anda mengontrol lengan-lengan tata letak.

2. Ketika pemain lain menarik sebuah tile, anda memiliki informasi tentang apa yang ada di tangan-Nya. Jika ia menarik satu tile dan memainkan, anda tahu bahwa jika anda dapat memaksa tata letak yang berakhir pada nilai-nilai dia yang hilang, anda akan memaksa dia untuk menarik lebih tegel-tegel.

3. Kecil total anda meninggalkan untuk lawan anda, kecil total ia dapat membuat dari itu. Jangan izinkan lawan anda untuk mendapatkan 20 atau lebih banyak poin dalam satu pindah.

4. Anda dapat memutar untuk score, untuk memblokir atau ke domino. Dalam game scoring, anda mencoba untuk mendapatkan skor terbesar tanpa mempedulikan yang domino atau memblokir. Dalam game scoring adalah strategi yang jelas dan ianya mungkin apa yang anda akan mengejar di mulai game tersebut saat Anda tidak tahu distribusi tegel-tegel.

5. Dalam memblokir atau dalam memainkan game untuk domino, Anda coba untuk memaksa game yang telah diblokir dengan tujuan yang anda akan mendapatkan skor negatif terendah atau untuk dominoe. Pemblokiran adalah game akhir strategi game yang tergantung pada menghitung sesuai untuk melihat bahwa tidak ada tegel-tegel di luar biasa sesuai dengan pada lengan-lengan tata letak. Memainkan untuk dominoe telah keuntungan yang memberikan anda memimpin dalam tangan berikut, yang dapat penting jika anda menutup untuk memenangkan permainan.

No comments:

Post a Comment